Atas dukungannya kepada Israel, Dewan Nasional Pemuda Israel berterimakasih kepada AS

Dewan Nasional Pemuda Israel (NCYI), Selasa (14/08/2018), menyampaikan terima kasih kepada Gedung Putih dan Kongres bipartisan atas dukungan mereka terhadap Israel, setelah Presiden Donald Trump menandatangani undang-undang yang menjadi Undang-undang Otorisasi Pertahanan Nasional John S. McCain untuk 2019 (NDDA).

BY 4adminEdited Wed,15 Aug 2018,10:39 AM

Israel National News - Tel Aviv

Tel Aviv, SPNA - Dewan Nasional Pemuda Israel (NCYI), Selasa (14/08/2018), menyampaikan terima kasih kepada Gedung Putih dan Kongres bipartisan atas dukungan mereka terhadap Israel, setelah Presiden Donald Trump menandatangani undang-undang yang menjadi Undang-undang Otorisasi Pertahanan Nasional John S. McCain untuk 2019 (NDDA) , yang mengalokasikan bantuan signifikan untuk Israel, dan mengikuti kecaman pemerintah Trump atas serangan roket terbaru dari Gaza.

NDDA menyediaka $ 500 juta untuk sistem pertahanan rudal Israel, termasuk Iron Dome, David's Sling, Arrow 2, dan Arrow 3, dan hingga $ 50 juta yang akan digunakan secara kolaboratif oleh AS dan Israel untuk membantu mendeteksi terowongan Hamas ke Israel.

Dana ini merupakan tambahan dari bantuan keamanan sebesar $ 3 miliar yang diberikan Amerika Serikat setiap tahun kepada Israel.

Setelah ketegangan antara Israel dan Hamas baru-baru ini, Pemerintahan Trump secara terbuka menyatakan dukungan untuk Israel dan membela hak Israel untuk membela diri terhadap serangan rudal dari Hamas.

“Dewan Nasional Pemuda Israel sangat bersyukur kepada Presiden Trump, Pemerintahan dan Kongresnya atas dukungan mereka yang terus-menerus terhadap Negara Israel dan kesediaan mereka untuk mengambil langkah-langkah definitif dan menentukan yang dimaksudkan untuk memastikan keselamatan dan keamanan salah satu teman terbaik Amerika Serikat," kata NCYI Presiden Farley Weiss.

“Dengan mengalokasikan dana besar yang dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan Israel untuk membela diri terhadap serangan roket dari Hamas dan berinvestasi dalam kemampuan Israel untuk menemukan dan menghancurkan terowongan yang digunakan oleh Hamas untuk menyusup ke Israel dan menyerang warganya, Amerika Serikat jelas menunjukkan bahwa hubungan AS-Israel sama kuat dan signifikan seperti sebelumnya, ”tambahnya.

"Dengan mengecam serangan roket dari Hamas yang meneror orang-orang yang tidak bersalah, wanita, dan anak-anak, dan dengan tegas menyatakan hak inheren Israel untuk membela diri, Pemerintahan Presiden Trump mengambil posisi prinsip yang sayangnya tidak banyak negara lain yang bersedia mengambilnya," lanjutnya. Weiss.

"Ini adalah harapan dan doa kami bahwa Amerika Serikat akan terus berdiri berdampingan dengan Israel pada saat dibutuhkan dan mempertahankan keinginannya yang mendalam untuk terus memperkuat ikatan yang ada di antara kedua negara istimewa ini."

Pada bulan Desember 2016, Senat AS memberikan suara mendukung RUU kebijakan pertahanan yang mencakup lebih dari $ 600 juta untuk kerjasama pertahanan rudal dengan Israel.

Bantuan ini terpisah dari nota kesepahaman yang ditandatangani antara Israel dan AS pada bulan September tahun itu, yang memberikan Israel $ 3,8 miliar setiap tahun mulai tahun 2018 dan hingga 2028.

Setelah nota kesepahaman ditandatangani, para senator dari Partai Republik mengatakan mereka akan berusaha untuk membatalkan sebagian dari ini sehingga Israel dapat menerima lebih banyak lagi bantuan.

(T.RA/S: Israel National News)

leave a reply
Posting terakhir

Cina tegaskan dukungannya kepada Palestina

Komisaris Jenderal Hubungan Internasional gerakan Fatah, Ruhi Futuh, mengadakan perbincangan dengan Duta Besar Cina untuk Palestina. Cina menegaskan komitmennya untuk mendukung Palestina.