Cina tegaskan dukungannya kepada Palestina

Komisaris Jenderal Hubungan Internasional gerakan Fatah, Ruhi Futuh, mengadakan perbincangan dengan Duta Besar Cina untuk Palestina. Cina menegaskan komitmennya untuk mendukung Palestina.

BY 4adminEdited Mon,28 Jan 2019,03:08 PM

Yerusalem, SPNA - Komisaris Jenderal untuk Hubungan Internasional gerakan Fatah, Ruhi Futuh, Minggu (27/01/2019), mengadakan perbincangan dengan Duta Besar Cina untuk Palestina, Quah Wai, seputar pengiriman delegasi Fatah ke Cina dan dan berbagai permasalah lokal lainnya.

Mereka juga membahas berbagai isu terkait hubungan kerja sama antar kedua negara, dalam bidang politik, sosial, ekonomi, dan pengiriman bakat-bakat muda Palestina untuk memperdalam ilmu teknologi di Cina.

Futuh turut menyampaikan berbagai perkembangan terkhir Palestina yang berhubungan dengan kejahatan yang terus menerus dilakukan Israel. Juga terkait penolakan agenda penjanjian damai atau ‘perjanjian abad ini’ yang ditawarkan oleh Amerika Serikat. Serta permasalahan krisis keuangan yang dihadapi badan pemerhati pengungsi Palestina milik PBB, UNRWA.

Dari pihak lain, Duta Besar Cina menegaskan komitmen negaranya untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina. Serta mendukung berbagai keputusan Pemimpin Palestina dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply
Posting terakhir
OKI tegaskan dukungannya untuk Palestina

OKI tegaskan dukungannya untuk Palestina

Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Yusuf Al-Usaimin,  Rabu (29/11/2017) menegaskan kembali dukungan umat Islam terhadap Palestina dalam membela haknya.