UNICEF tuntut Israel hentikan pembunuhan terhadap anak-anak Palestina

“Kami berduka cita atas kematian Hamzah Ishtiwi dan Hasan Shalabi yang ditembak IDF saat berpartisipasi dalam aksi Great March of Return di Jalur Gaza, ‘’ tulis lembaga PBB yang memberikan bantuan kepada anak-anak tersebut.

BY adminEdited Sun,10 Feb 2019,01:14 PM

New York, SPNA - UNICEF menuntut pasukan pendudukan Israel (IDF) untuk menghentikan pembunuhan terhadap anak-anak Palestina.

Hal ini disampaikan setelah IDF mengeksekusi mati dua remaja Palestina di Jalur Gaza. “Kami berduka cita atas kematian Hamzah Ishtiwi dan Hasan Shalabi yang ditembak IDF saat berpartisipasi dalam aksi Great March of Return di Jalur Gaza, ‘’ tulis lembaga PBB yang memberikan bantuan kepada anak-anak tersebut seperti dilansir Maannews, Minggu (10/02/2019).

Sebelumnya Gerakan Internasional untuk Perlindungan Anak-anak Palestina (DCI) juga melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel (IDF) melakukan tindakan semena-mena terhadap anak-anak dan remaja.

Sejak bulan Januari lalu, pasukan IDF dilaporkan telah menghilangkan nyawa 5 remaja Palestina serta melukai belasan lainnya di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

 (T.RS/S:Maannews)

leave a reply