Dilabeli mata-mata oleh Google, Mantan Menteri Pertahanan Israel, Avigdor Lieberman berang

Lieberman melaporkan kasus tersebut setelah menulis namanya di Google Search, dimana kalimat yang keluar adalah ‘’Mata-mata’’.  menurutnya hal ini dilakukan oleh pihak yang ingin mencemarkan namanya.

BY 4adminEdited Mon,18 Feb 2019,02:29 PM

Tel Aviv, SPNA - Channel 20 Israel melaporkan bahwa Avigdor Lieberman meminta kepolisian untuk melakukan penyidikan terhadap Google Search.  Hal ini dilakukan setelah situs pencarian terbesar di internet tersebut melabeli kalimat “mata-mata” terhadap nama Mantan Menteri Pertahanan Israel tersebut di Google Search.

“Lieberman menuntut kepolisian Israel untuk melakukan penyidikan jika ada pihak yang mempermainkan namanya di situs pencarian Google serta menyebut bahwa tindakan tersebut adalah kriminal, ‘’ Seperti dikutip Maannews, Senin (18/02/2019).

Lieberman melaporkan kasus tersebut ke polisi setelah melihat tulisan mata-mata dalam hasil pencarian Google Search terhadap namanya.  Dia menilai bahwa hal ini dirancang oleh pihak-pihak yang ingin mencemarkan nama baiknya.

Lieberman dikenal sebagai sosok yang keras dan sangat anti Palestina. Dia mundur dari jabatannya setelah percecokan dengan Netanyahu, terutama terkait gencatan gencatan senjata dengan Hamas yang mengakhiri perang 40 jam November lalu.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply