Militer zionis Israel tembak mati pemuda palestina di al quds

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,25 Jan 2016,11:46 AM

 Gaza - Suarapalestina: Seorang Pemuda Palestina gugur setelah pasukan militer zionis Israel menembaki dirinya pada hari sabtu (23/1) malam di dekat sebuah pos militer di daerah Abu Deis di Al Quds.

sejumlah sumber lokal palestina menyebutkan, para personil militer zionis Israel melepaskan tembakan kearah seorang pemuda bernama Muhammad Nabi  Halabia (15) saat sedang berada di dekat sebuah pos militer di daerah Abu deis yang menyebabkan gugurnya sang pemuda.

sumber yang sama juga menyebutkan, pihak medis Bulan Sabit Merah tidak bisa langsung mengevakuasi jasad sang pemuda karena dicegah oleh militer zionis untuk memberikan pertolongan kepada korban.

sementara itu, pihak zionis mengklaim bahwa sang pemuda gugur setelah meledaknya bom yang dia bawa ke dekat markas pasukan penjaga perbatasan zionis di Abu deis, Timu Al Quds.

sumber sumber media zionis mengaku bahwa pemuda tersebut berusaha meledakan dirinya sehingga mengakibatkannya gugur, namun tidak ada korban luka di kalangan pasukan zionis.

leave a reply