Israel geram, Al-Qassam rayakan ulang tahun tawanan Shaul Aron

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,02 Jan 2017,06:51 AM

Israel geram, Al-Qassam rayakan ulang tahun tawanan Shaul Aron

Ramallah – SP - Satu lagi video yang dirilis oleh Brigade Izzuddin al-Qassam yang membuat Israel marah. Hal ini menyebabkan ratusan warga Israel dan keluarga Shaul Aron mengecam pemerintah Benjamin Netanyahu. Video ini berisi perayaan ulang tahun Shaul Aron - prajurit Israel yang ditahan oleh Hamas sejak 2004 yang lalu.-

Dari video ini, netizen Israel mengecam pemerintah Israel yang dipimpin Benjamin Netanyahu yang dinilai tidak berdaya dan ingkar janji untuk mengembalikan prajurit Israel yang ditawan Hamas lebih dari tiga tahun.

“Pemerintahan Netanyahu tidak pernah melakukan usaha yang kongkrit untuk melawan Hamas dan mengembalikan putra terbaik Israel yang ditawan Hamas. Netanyahu terus berbohong kepada kami, dengan mengatakan bahwa mereka (2 prajurit Israel tersebut-red) telah tewas ”. ungkap salah seorang netizen.

“Tahun baru ini-2017- dilalui oleh Shaul Aron dan Hadar Goldin bersama Hamas, sedangkan pemerintah Israel hanya berfoya-foya diatas penderitaan rakyatnya!. Netanyahu tidak pernah melakukan sesuatu yang riil untuk membebaskan mereka!”.

Sumber: SPNA- Gaza (Syadid)

leave a reply