Setelah ibu meninggal, Pemuda Kolombia potong hidung dan telinga

Bogotá, SPNA - Media massa internasional sedang ramai memperbincangkan foto seorang pemuda Kolombia (22 tahun) yang memotong hidung, telinga dan mentato bola matanya.

BY 4adminEdited Thu,30 Aug 2018,10:58 AM

Bogotá, SPNA - Media massa internasional sedang ramai memperbincangkan foto seorang pemuda Kolombia (22 tahun) yang memotong hidung, telinga dan mentato bola matanya. Disebutkan kejadian ini merupakan pertamakalinya terjadi di negara tersebut.

Surat kabar ‘Daily Mail’ memberitakan, Eric Yeiner Hincapié Ramírez, yang dikenal dengan julukan si tengkorak, mengakui teropsesi dengan tengkorak sejak ia masih kecil. Akan tetapi ia tidak bisa mengubah tampilannya kecuali setelah ibunya meninggal. Ibunya tidak merestui niatnya untuk mengubah bentuk fisiknya.

Eric melakukan operasi wajah pertama kali dua tahun silam. Dalam operasi tersebut ia memotong sebagian hidung dan telinga. Ia juga membelah lidah serta mentato kedua mata sehingga nampak hitam seluruhnya. Selain itu ia turut menambahkan tato di kedua pipi menyerupai geraham dan gigi, agar kelihatan mirip dengan tengkorak.

Saat ini Eric menjadi bahan hujatan banyak orang di negaranya. Ia sendiri sudah siap untuk tidak berpikir tentang pendapat orang lain terhadapnya. Karena tidak sedikit juga para fan yang selalu meminta foto ketika melihatnya di jalanan.

Mengenai alasaan kenapa ia mengubah penampilannya sedemikian rupa, Eric mengatakan, “Karena beginilah penampilan manusia sebenarnya ketika tidak dibalut kulit, begitu juga ketika mati nanti.”

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply