Israel tangkap sekretaris Gerakan Fatah di Yerusalem

Militer Israel pagi tadi, mengakui telah menangkap 10 warga Palestina dari beberapa wilayah di Tepi Barat. Di antara mereka adalah seorang sekretaris dari gerakan Fatah di Yerusalem.

BY 4adminEdited Sun,17 Mar 2019,12:03 PM

Yerusalem, SPNA - Militer Israel, hari ini (Minggu, 17/03/2019), menangkap Sekretaris Gerakan Fatah, Syadi Mutour, di Yerusalem.

Keluarga Syadi mengatakan bahwa sejumlah militer Israel mendatangi rumahnya di Yerusalem dan menangkap Syadi untuk dibawakan ke markas interogasi militer Israel.

Pihak keluarga tidak mengetahui alasan dari penangkapan tersebut. Mereka hanya menyebutkan bahwa Militer Israel memang sedang mengincar Syadi dalam beberapa waktu terkahir. Ia pernah ditangkap sebelumnya atas beberapa kegiatan yang ia adakan di Yerusalem.

Penangkapan Syadi sebelumnya berlangsung pada bulan Januari lalu. Ia ditangkap di gerbang penyeberangan Karamah di Jericho.  Saat itu ia dihukumi larangan meninggalkan Tepi Barat selama satu bulan.

Komite Pemerhati Tahanan Palestina menyebutkan, “Militer Israel juga menangkap dua pemuda Palestina lainnya, Arin Zaanin dan Aris Uaisat pagi tadi di Yerusalem.

Pagi tadi, militer Israel mengumumkan bahwa pihaknya telah menangkap 10 warga Palestina dari beberapa wilayah Tepi Barat. Mereka ditangkap karena diduga terlibat dalam aksi penyerangan terhadap warga Yahudi Israel.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir