Anggota Kongres Muslim AS menyelenggarakan buka puasa bersama di Capitol

Acara ini diselenggarakan oleh anggota Kongres Demokrat Ilhan Omar, Rashida Tlaib dan Andre Carson.

BY 4adminEdited Tue,21 May 2019,11:46 AM

Washington, SPNA - Anggota Kongres Muslim Amerika Serikat (AS), Senin (20/05/2019), mengadakan berbuka puasa pertama dan makan malam, di Capitol AS.

Banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan juga staf Kongres menghadiri makan malam ini yang diselenggarakan oleh anggota Kongres Demokrat Ilhan Omar, Rashida Tlaib dan Andre Carson.

Acara ini diselenggarakan bersama oleh organisasi Muslim Advocates.

Berbicara sebelum berbuka puasa, Tlaib, perwakilan AS untuk Michigan, menekankan bahwa acara ini akan menjadi "sejarah sejarah".

“Acara ini mengangkat seluruh komunitas yang sudah lama merasa tidak terlihat. Kami telah ditargetkan secara tidak adil untuk menyalakan rasa takut dan mempromosikan agenda kebencian. Malam ini, kami berkomitmen untuk membangun keadilan, inklusivitas, dan rasa memiliki,” kata Tlaib di Gedung Putih.

Makan malam bersama seperti ini, yang diselenggarakan di bulan suci Ramadhan, merupakan tradisi bipartisan yang secara resmi dimulai pada masa pemerintahan Bill Clinton. Namun, ini adalah pertama kalinya acara buka puasa diadakan di Kongres AS.

(T.RA/S: Anadolu Agency)

leave a reply
Posting terakhir