epang Tekan Israel Agar Hentikan Pembangunan Liar di Palestina

BY Rizky SyahputraEdited Fri,29 Jul 2016,08:15 AM

Pemerintah Jepang Menekan Israel Agar Hentikan Pembangunan Pemukiman Liar di Palestina.

Al Quds –Suarapalestina- Pemerintah Jepang menyatakan penyesalan mereka terhadap politik Pemerintah Israel terkait serangkaian pemukiman liar ditanah Palestina, bahkan setelah Kuartet Timur Tengah mengeluarkan putusan  yang mengajak pemerintah Israel untuk menghentikan pemukiman liar awal Juli lalu.

Sekretaris Pers Kementrian Luar Negeri Yashusha Kawamura mengatakan bahwa politik pemukiman liar Israel terhadap tanah Palestina adalah pelanggaran undang-undang internasional.

Pemerintah Jepang sudah berkali-kali mengajak Israel  menghentikan pemukiman liar secara permanen, serta proyek pembangunan karena hal ini dapat merusak resolusi kedua negara. 

leave a reply
Posting terakhir

Palestina Seru Internasional untuk Tekan Isreal Agar Menghentikan Pemotongan Dana Palestina

Berdasarkan kesepakatan damai antara Israel dan Palestina pada 1990-an, otoritas pendudukan Israel memungut pajak atas nama Palestina, yang biasanya diserahkan kepada otoritas Palestina setiap bulan, di mana nilai dari pajak tersebut melebihi setengah dari anggaran Palestina. Penahanan dan pemotongan dana pajak Palestina yang dipungut Israel dilakukan dengan dalih dana tersebut mengalir kepada militan dan keluarga para pejuang Palestina.