Delegasi Palestina untuk PBB, Riyad Mansur mengancam Amerika Serik

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,15 Nov 2016,03:29 PM

Delegasi Palestina untuk PBB, Riyad Mansur mengancam Amerika Serikat

Betlehem – SP – Delegasi Palestina untuk PBB Riyad Mansur menyatakan jika Donald Trump melaksanakan niatnya untuk memindahkan Kedutaan AS dari Tel Aviv ke Al-Quds, maka Palestina akan membuat perjalanan hidup Amerikat Serikat di PBB menjadi pahit. Hal ini disampaikan Mansur dalam Konferensi di Institut Washington (13/11). 

'Opsi pemerintahan Donald Trump yang berencana memindahkan keduataan AS dari Tel Aviv ke al-Quds merupakan pelanggaran terhadap resolusi Dewan Keamanan Internasional dan serangan terbuka terhadap Palestina. Jika mereka berani melakukan itu maka kami akan mengerahkan seluruh senjata politik untuk menyerang AS di PBB dan tidak ada satupun yang bisa mencegahnya', sebutnya. 

Mansur menambahkan:'Jika pemerintah AS melangar undang-undang internasional maka Palestina juga akan melakukan tindakan diluar hukum. Namun, saya berharap agar AS tidak melakukan hal itu'.

leave a reply
Posting terakhir
5.jpg

Riyad Mansur gugat Israel di PBB

New York, SPNA – Delegasi Palestina untuk PBB, Riyad Mansur mengatakan bahwa pelanggaran Israel terhadap wilayah Palestina akan memperburuk situasi di kawasan.