Al-Qassam membangun prasasti az-Zouari, Pahlawan Drone Hamas

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Wed,01 Feb 2017,09:53 AM

Al-Qassam membangun prasasti az-Zouari, Pahlawan Drone Hamas

Gaza-SPNA- Dalam situs resminya, Selasa (31/1), sayap militer gerakan Hamas melansir bahwa Brigade Izzuddin al-Qassam membangun prasasti az- Zouari di Jalur Gaza. Juru bicara al-Qassam, Abu Ubaidah menyatakan dalam upacara pembukaan prasasti tersebut, “Bagaimana mungkin kita tidak mengenal seorang pahlawan yang selama ini menjadi perancang drone “ababil” canggih milik Hamas. Prasasti ini akan menjadi pengingat bagi rakyat Palestina atas perjuangan az-Zouari.”

Al-Qassam menegaskan bahwa az- Zouari telah dibunuh oleh jaringan intelijen Yahudi Internasional (Mossad) pada hari Kamis (15/12/2016) di Sofakus Tunisia. Az- Zouari adalah pahlawan bagi Palestina dan Hamas dalam merancang drone tercanggih milik al-Qassam. Dan sudah cukup lama az-Zawari menjadi target operasi dari intelijen Israel Mossad.

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir

Dianggap Sebagai Pahlawan, Poster Muhammad Al-Awadi Hiasi Jalanan Kuwait

Dikutip dari koran cetak lokal Palestina, Alquds, anggota komunitas warga Palestina di luar negeri, Muhammad Al-Anshari, dalam sebuah postingan Facebook menuliskan, "Saya masih percaya, bahwa semua orang, kecil dan dewasa, mendukung Palestina dan menolak untuk normalisasi hubungan dengan Israel."