Jordania sambut baik keputusan Donal Trump yang batal memindahkan

BY Ihsan ZainuddinEdited Sat,03 Jun 2017,07:41 AM

 Jordania sambut baik keputusan Donal Trump yang batal memindahkan Kedubes Amerika ke Jerusalem

Bethlehem -SPNA- Pemerintah Jordania menyambut baik keputusan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang batal memindahkan Kedubes Amerika dari Tel Aviv ke Jerusalem (Al-Quds). Keputusan ini dinilai sebagai bentuk konsistensi Amerika demi mewujudkan  perdamaian  antara Israel dan Palestina.

Juru Bicara pemerintah Jordania yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Negara Urusan Media, Dr. Mohamed El-Muny, mengatakan, keputusan Trump ini menujukkan pemahaman  mendalam dari Amerika untuk menciptakan situasi  yang lebih  kondusif demi tegaknya perdamaian yang diharapkan.

El-Muny menambahkan, pemerintah Jordania mengapresiasi Trump atas keputusan berharga ini. Dia juga mengisyaratkan pernyataan  Raja Jornadia Abdullah Tsani Ben Husain ketika bertemu Trump di Wasinghton, yang menilai positif peran strategis Amerika dalam menciptakan perdamaian di kawasan.

Selain itu, El-Muny menyebut bahwa keputusan Trump ini merupakan keputusan yang bijak, dan sebagai betuk penghormatan  Amerika atas masukan-masukan yang berasal dari negara-negara  yang bekerjasama dengan Amerika.

 

SPNA Gaza City

Sumber: Ma’an news.net, penerjemah: Ihsan 

leave a reply