Laporan: Israel hancurkan dan segel 48 rumah pejuang perlawanan Palestina

Jenin, SPNA - Otoritas pendudukan Israel telah menghancurkan dan menyegel 48 rumah milik warga Palestina dengan dalih bahwa salah satu....

BY 4adminEdited Sat,23 Jun 2018,11:30 AM

Jenin, SPNA - Otoritas pendudukan Israel telah menghancurkan dan menyegel 48 rumah milik warga Palestina dengan dalih bahwa salah satu warga mereka telah melakukan serangan terhadap sasaran Israel, sebuah laporan baru terungkap.

Pusat Studi dan Dokumentasi Abdullah Al-Hourani mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Kamis (21/06/2018) bahwa pasukan pendudukan menghancurkan 43 rumah dengan tuduhan bahwa salah satu warga mereka telah melakukan operasi perlawanan terhadap sasaran Israel dan menyegel lima rumah dengan beton bertulang.

Menurut laporan tersebut, pasukan pendudukan Israel menghancurkan tiga rumah milik keluarga Jarrar di selatan Jenin ketika mencoba mencari Ahmed Nasr Jarrar yang kemudian dibunuh oleh militer.

Direktur pusat Suleiman Al-Waari mengatakan, tindakan pendudukan adalah bagian dari praktik hukuman kolektif yang digunakan Israel untuk mencoba dan menghalangi warga Palestina yang ingin bertahan terhadap pendudukannya yang brutal.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Israel segel dua sekolah di Yerusalem

Militer Israel melakukan penyegelan terhadap dua sekolah di Yerusalem. Pemerintah Palestina meminta Israel untuk tidak mengganggu hak pendidikan generasi muda.