Gadis Mesir tak beridentitas bunuh diri di rel Metro Cairo

Cairo, SPNA - Seorang remaja  Mesir dilaporkan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Metro bawah tanah di Cairo.

BY 4adminEdited Mon,02 Jul 2018,09:35 AM

Cairo, SPNA - Seorang remaja  Mesir dilaporkan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Metro bawah tanah di Cairo.

Menurut media setempat, Minggu (01/07/2018): “Salah satu masinis kereta bawah tanah Cairo terkejut ketika seorang remaja putri melemparkan diri ke tengah rel stasiun Metro Mar Girgis (selatan Kairo). Akibatnya Ia terbunuh terlindas kereta. ‘’

Pihak kepolisian Mesir dalam laporannya mengatakan bahwa gadis tersebut tidak memiliki dan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kejadian.

Belum ada laporan rinci terkait alasan bunuh diri tersebut, namun pemerintah Mesir baru-baru ini mencatat sejumlah kasus bunuh diri yang berkaitan dengan alasan ekonomi dan emosional. 

Hingga saat ini krisis ekonomi masih melanda Mesir. Menurut laporan terakhir Badan Statistik Mesir Mei lalu, tingkat kemiskinan di Mesir, yang memiliki populasi lebih dari 100 juta jiwa, mencapai 35,4% untuk warga berusia 15 hingga 24 tahun,  dan 24,3% warga berusia 24.3% ke atas.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Palestina tegaskan tolak proyek pembangunan rel kereta api di wilayah yang diduduki Israel

Ketua Lembaga Urusan Sipil Palestina, Hussein Syaikh mengatakan: “Israel menawari kami untuk ambil bagian dalam pembangunan rel kereta api dari Jenin ke Haifa menuju ke beberapa negara Arab. Kami tegaskan menolak tawaran itu. Tidak ada normalisasi sebelum pendudukan diakhiri. Kami tidak akan membiarkan adanya solusi ekonomi yang menguntungkan Israel. Sepotong roti tidak bisa menjadi ganti kebebasan nasional.