Serikat Buruh Tunisia dan aktivis BDS usir kapal Israel dari pelabuhan Rades

Serikat Buruh Tunisia dan aktivis boikot Israel (BDS), Kamis (16/08/2018), mengeluarkan seruan untuk mengusir kapal Cornelius milikperusahaan Israelyang ingin merapat ke pelabuhan Rades.

BY 4adminEdited Fri,17 Aug 2018,02:58 PM

Palsawa - Tunisia

Tunisia, SPNA – Serikat Buruh Tunisia dan aktivis boikot Israel (BDS), Kamis (16/08/2018), mengeluarkan seruan untuk mengusir kapal Cornelius milikperusahaan Israelyang ingin merapat ke pelabuhan Rades. Kapal tersebut dipaksakembali dan tidak diizinkanmenurunkan barang di pelabuhan.

Seperti dikutip situs berita resmi Tunisia, Serikat Buruh Tunisia melalui status Facebooknya menyeru otoritas Tunisia untuk menahan kapal Milik Israel tersebut yangingin masuk ke Pelabuhan Rades.

Serikat tersebut membeberkan bahwa kapal Cornelius akan sampai di pelabuhan pada tanggal 18 besok.

Melalui status Facebook mereka juga menyeru seluruh pelabuhan Tunisa untuk tidak menerima barang yang dipasok melalui kapal Israel tersebut.

Seruan ini sebagai balasan terhadap aksi Israel yang melakukan blokade terhadap warga Palestina dan berbagai kejahatan lainnya yang dilakukan terhadap warga Palestina.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir

Kapal kargo dari Turki diserang penumpang gelap di dekat pelabuhan Israel

Kapal kargo jenis MSC CANBERRA berlayar dari pelabuhan Mersin di Turki bagian tenggara menuju pelabuhan Haifa yang diduduki Israel. Namun di tengah perjalanan mereka diserang penumpang gelap. Penyerang kemudian terlibat konfrontasi dengan sejumlah awak kapal serta membakar geladak. Mereka juga menahan 24 awak kapal di anjungan.