8 Pemuda Gaza luka-luka dalam serangan militer Israel di selatan Gaza

Rafah, SPNA - Delapan pemuda Gaza luka-luka akibat serangan militer Israel terhadap warga ....

BY 4adminEdited Thu,25 Oct 2018,01:37 PM

Rafah, SPNA - Delapan pemuda Gaza luka-luka akibat serangan militer Israel terhadap warga di timur Rafah, selatan Gaza.

Juru bicara Kementerian Kesehatan, Asyraf Qudrah, mengkonfirmasi, delapan warga luka-luka korban penembakan yang dilakukan militer Israel di selatan Gaza.

Media lokal memberitakan korban telah dilarikan ke rumah sakit Abu Yusuf di Rafah. Puluhan pemuda Palestina Gaza, Rabu malam (24/10) melakukan aksi demonstrasi menentang penjajahan dan blokade Israel.

Demonstrasi malam tersebut sengaja dilakukan pemuda Gaza untuk membuat panik pasukan Israel,  serta tidak punya waktu untuk istirahat.

Aksi tersebut merupakan bagian dari unjuk rasa warga The Great March of Return yang sudah berlangsung sejak akhir Maret lalu. Sebanyak 218 warga meninggal dan 22 ribu lainnya luka-luka dalam unjuk rasa warga tersebut.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Tentara Israel Bunuh Pemuda Palestina di Selatan Yerusalem

Banyak warga Palestina menderita luka-luka dan kehilangan nyawa dalam insiden serupa dengan tuduhan berusaha menikam atau menyerang mobil pendudukan Israel. Rezim pemerintahan Tel Aviv kerap dikritik karena penggunaan kekuatan berlebihan, mematikan, dan pembunuhan di luar hukum yang ekstensif terhadap penduduk Palestina yang bahkan tidak menimbulkan ancaman langsung terhadap pasukan pendudukan atau pemukim Israel.