Tunisia usir delegasi Israel yang coba menyelundup dalam forum dialog agama

Tunisia, SPNA - Pengadilan Tunisia, Juma't mengusir delegasi Israel yang mencoba menyelundup dalam forum internasional dialog agama yang digelar oleh Organisasi .....

BY adminEdited Mon,05 Nov 2018,09:51 AM

Tunisia, SPNA - Pengadilan Tunisia, Juma't mengusir delegasi Israel yang mencoba menyelundup dalam forum internasional dialog agama yang digelar oleh Organisasi Pramuka Muslim Internasional ( International Union of Muslim Scouts, IUMS) .

Partai Republik Tunisia, bekerjasama dengan Gerakan Rakyat dan Pemuda mempelopori larangan masuk bagi delegasi Israel tersebut

Sementara itu, Lembaga Pramuka Nasional Tunisia, (Les Scouts Tunisiens)  membantah mengundang delegasi Israel dalam forum dialog agama yang akan digelar dari tanggal 4 sampai 8 November tersebut.

Organisasi tersebut menyatakan konsisten mendukung kemerdekaan dan hak bangsa Palestina

Forum dialog keagamaan dipelopori Les Scouts Tunisiens  bekerjasama dengan IUMS. Acara yang digelar di kota al-Hamamat tersebut akan dihadiri delegasi dari 20 negara.

Acara tersebut bertujuan untuk menanam budaya dialog dan kerukunan beragama serta membangun generasi yang dapat hidup berdampingan dengan agama lain.

(T.RS/S:RtArabic)

leave a reply