Pasukan Israel menahan 1 anggota PLO dari Yerusalem

Tepi Barat, SPNA - Pasukan Israel menahan sedikitnya 10 warga Palestina, termasuk seorang anggota parlemen Palestina dan anak di bawah umur, ....

BY 4adminEdited Thu,22 Nov 2018,10:18 AM

Tepi Barat, SPNA - Pasukan Israel menahan sedikitnya 10 warga Palestina, termasuk seorang anggota parlemen Palestina dan anak di bawah umur, di seberang Tepi Barat yang diduduki, pada Rabu (21/11/2018).

Menurut Lembaga Tahanan Palestina (PPS), pasukan Israel menahan dua orang Palestina di distrik Hebron, Tepi Barat selatan. Mereka diidentifikasi sebagai Fadi Ibrahim Ghuneimat (38), dan Shihade Muhammad Daajna (50).

Di distrik Tepi Barat selatan Bethlehem, empat orang Palestina ditahan. PPS mengidentifikasi mereka sebagai Amir Mourad Taqatqa (16), Muhammad Adel Taqatqa (16), Ibrahim Yousef Abu Mafrah bersama dengan saudaranya Muhammad Abu Mafrah.

Di distrik Tepi Barat di Tepi Ramallah, pasukan Israel menahan empat orang Palestina lainnya. PPS menegaskan bahwa di antara empat yang ditahan adalah Ahmad Atoun, anggota Dewan Legislatif Palestina (PLO) dari Yerusalem, yang ditahan dari rumahnya.

Tiga tahanan yang tersisa diidentifikasi sebagai Wajdi Abu Samra, Jiad Fahed Bairat, dan Asid Jaafar Hamayel.

Serangan Israel ke kota-kota dan desa-desa Palestina hampir setiap hari terjadi di Tepi Barat dan Yerusalem Timur.

Menurut kelompok hak tawanan Addameer, terdapat 5.580 tahanan Palestina yang ditahan di penjara Israel, 250 diantaranya adalah tahanan anak dan 35 berusia di bawah 16 tahun.

(T.RA/S: Ma'an News Agency)

leave a reply
Posting terakhir