Netanyahu: Kami sedang melakukan normalisasi hubungan dengan negara Arab

Nazareth, SPNA - Perdana Menteri Israel mengaku sedang berusaha menjalin hubungan baik dengan negara-negara Arab. Menurutnya negara.....

BY adminEdited Mon,17 Dec 2018,01:28 PM

Nazareth, SPNA - Perdana Menteri Israel mengaku sedang berusaha menjalin hubungan baik dengan negara-negara Arab. Menurutnya negara Arab butuh teknologi mutakhir dalam bidang pengadaan air, listrik dan kedokteran.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengaku negaranya sedang melakukan normalisasi hubungan dengan negara-negara Arab. Hubungan tersebut sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan kasus Palestina.

“Kita hari ini datang ke sana (negara-negara Arab) tidak untuk membicarakan Palestina.” Kata Netanyahu.

Ia mengaku, negara-negara Arab saat ini sedang mencari negara kuat untuk bekerja sama.

Dalam pertemuan dengan para Duta Besar dari Amerika Latin, Asia dan Afrika, Minggu (16/12/2018), Netanyahu mengatakan, “Telah perjadi perubahan besar, Negara Arab butuh kepada teknologi dan pembaharuan dalam bidang penyediaan air, listrik dan kesehatan.”

Namun demikian, Netanyahu tidak menafikan bahwa hubungan baik dengan negara-negara Arab tersebut, akan menciptakan persepsi baru terkait kasus Palestina.

Media Israel menyebutkan, pemerintah Israel telah menyiapkan agenda khusus untuk mempercepat realisasi normalisasi hubungan dengan negara-negara Arab.

(T.HN/S:Palinfo)

leave a reply