Yaman Disapu Badai Nisarga, 13 Orang Meninggal Dunia dan 5 Dinyatakan Hilang

13 orang dilaporkan meninggal dunia dan puluhan luka-luka akibat badai Nisarga disusul banjir yang menyerang wilayah Timur Yaman.

BY Edited Thu,04 Jun 2020,01:43 PM

Hadramaut, SPNA – 13 orang dilaporkan meninggal dunia dan puluhan luka-luka akibat badai Nisarga disusul banjir yang menyerang wilayah Timur Yaman.

 

Pemerintah Yaman kepada France Press (04/06) mengatakan bahwa 13 warga Yaman, 5 diantaranya anak-anak meninggal dunia akibat badai disusul banjir di beberapa wilayah  di Hadramaut.

 

Hujan yang berlangsung sejak 3 hari lalu juga merusak sejumlah rumah warga.  Sementara itu 5 warga masih dinyatakan hilang.

 

Cuaca buruk sering menyebabkan kerugian materi bahkan menelan korban jiwa di salah satu negara termiskin di Arab tersebut.  

 

Badai nisarga yang menyerang Laut Arab Rabu kemarin  juga menyerang pantai barat India bahkan menelan  2 korban jiwa di provinsi Maharashtra.  Ini adalah badai nisarga pertama yang menyerang India sejak 70 tahun terakhir, Skynews melaporkan.

 

(T.RS/S:SkynewsArabia)

leave a reply
Posting terakhir

2.500 Orang Hilang Akibat Badai Dorian

Selain menewaskan 50 orang, 2.500 orang dinyatakan hilang akibat badai Dorian yang menghantam Bahama. Program Pangan Dunia menyebutkan 70 ribu orang membutuhkan makanan dan tempat tinggal.