Vandalisme dan Aksi Rasis di Selatan Nablus

Nablus, SPNA – Sejumlah ekstrimis Yahudi merusak dan menulis slogan-slogan rasis di beberapa kenderaan dalam penyerbuan mereka ke Desa Sawiya yang terletak di selatan ...

BY Edited Mon,08 Jun 2020,11:52 AM

Nablus, SPNA – Sejumlah ekstrimis Yahudi merusak dan menulis slogan-slogan rasis di beberapa kenderaan dalam penyerbuan mereka ke Desa Sawiya yang terletak di selatan Nablus, pada Senin dini hari (08/06).

Seorang pejabat administrasi kependudukan Yahudi, Ghassan Douglas menyebutkan bahwa penduduk Yahudi esktrimis tersebut berasal dari pemukiman Rahalim yang terletak bersebelahan dengan Desa Sawiya. Mereka merusak ban delapan kendaraan dan menulis slogan-slogan rasis dengan cap kelompok "Price Tag" yang dikenal rasis esktrimis.

Douglas menambahkan bahwa aksi vandalisme tersebut berlangsung pada pukul empat pagi, dan menekankan bahwa aksi seperti ini kelihatannya akan terus berkelanjutan pada hari-hari mendatang.

(T.NA/S: Maannews)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Hancurkan Sebuah Masjid di Selatan Nablus

Pasukan pendudukan terus-menerus menargetkan kawasan tersebut dan menyampaikan beberapa pemberitahuan atau ancaman penghancuran. Upaya penghancuran ini dilakukan dengan dalih bahwa fasilitas tersebut terletak di daerah yang diklasifikasikan sebagai “Zona C”.