Pasukan Israel Aniaya Pemuda Palestina Hingga Tewas

Seorang pemuda Palestina meninggal dunia akibat dipukuli militer Israel. Belum ada konfirmasi resmi dari Zionis alasan di balik eksekusi itu.

BY Edited Sun,25 Oct 2020,12:46 PM

Neblus, SPNA - Seorang pemuda Palestina, Amir Abdurrahim (18 tahun) meninggal dunia setelah dianiaya oleh militer Israel, Minggu subuh (25/10/2020).

Pemuda yang berasal dari Neblus tersebut dipukuli  setelah mobil yang ia kendarai dihentikan militer Israel. Kejadian tersebut berlangsung di dekat sebuah kota kecil, Turmus Ayya, Ramallah, Tepi Barat.

Dikutip dari Qudspress, pemuda malang tersebut meninggal akibat dipukuli dengan gagang senjata. Ia dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Israel terkait alasan pembunuhan tersebut.

(T.HN/S: Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir

Damaskus Seru Dunia untuk Cegah Israel Bunuh dan Aniaya Penduduk Palestina

“Perintah yang dikeluarkan oleh otoritas pendudukan Israel untuk menggusur warga Palestina dan memaksa untuk memindahkan harta benda mereka di Sheikh Jarrah, di Yerusalem yang diduduki adalah kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan. Ini adalah pelanggaran mencolok terhadap hukum internasional dan hukum humaniter internasional,” sebut Kementerian Luar Negeri Suriah, sebagaimana dilansir RT Arabic.