Dua Sejoli Palestina Ini Rayakan Pernikahan dengan Membantu Fakir Miskin

Alih-alih mengadakan pesta pernikahan besar-besaran dan berpotensi menularkan penyakit, Riham, seorang dokter magang  semenatra  Anas yang berprofesi sebagai programmer komputer, menyumbangkan seluruh anggaran pesta pernikahan dan menyiapkan sekitar 450 paket makanan untuk disumbang kepada fakir miskin.

BY Edited Wed,28 Oct 2020,12:21 PM

Ramallah, SPNA – Di tengah pandemi corona, dua sejoli Palestina Anas dan Riham merayakan pernikahan dengan menyalurkan bantuan pangan kepada keluarga yang membutuhkan di kota Umm al-Fahm, Selasa (27/10/2020).  

Langkah ini diambil  melihat situasi Palestina yang sedang menghadapi pandemi dimana mengadakan pesta dapat mendukung penyebaran virus.

“Kami merencanakan pernikahan besar selama lebih dari setahun dengan banyak orang yang akan bergabung. Tapi karena virus corona, kami memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih istimewa," kata Riham.

Alih-alih mengadakan pesta pernikahan besar-besaran dan berpotensi menularkan penyakit, Riham, seorang dokter magang  sementara  Anas  berprofesi sebagai programmer komputer, menyumbangkan seluruh anggaran pesta pernikahan dengan menyiapkan sekitar 450 paket makanan untuk fakir miskin.

“Pesta pernikahan memang  penting namun menolong sesama jauh lebih penting, ‘’ terangnya seperti dilansir Rt Arabic.

Hingga saat ini jumlah warga Palestina yang terpapar corona mencapai 63164 jiwa, dimana 55711 dinyatakan sembuh dan 529 meninggal dunia.

(T.RS/S:RTArabic)

leave a reply