Positif COVID-19, Presiden Aljazair Jalani Rawatan di Jerman

Kantor Kepresidenan juga menambahkan bahwa tim medis memastikan bahwa Presiden Tebboune telah serangkaian pengobatan pengobatan dan kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku.

BY Edited Wed,04 Nov 2020,09:32 AM

Aljir, SPNA – Kantor Kepresidenan Aljazair, pada Selasa (03/11/2020), secara resmi mengumumkan bahwa Presiden Abdulmadjid Tebboune terinfeksi COVID-19. Namun, Kantor Kepresidenan juga menyebutkan bahwa Presiden Tebboune dalam kondisi yang baik setelah menerima perawatan.

Kantor Kepresidenan menyebutkan dalam sebuah pernyataan bahwa Tebboune terus menerima perawatan di rumah sakit khusus di Jerman, setelah dinyatakaan terinfeksi virus Corona.

Kantor Kepresidenan menyatakan bahwa tim medis memastikan bahwa Presiden Tebboune telah menjalani serangkaian pengobatan dan kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku.

RT Arabic melaporkan, Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune saat ini telah dipindahkan ke Jerman untuk pemeriksaan dan perawatan medis lebih lanjut, sehari setelah mengumumkan pemeriksaan ke rumah sakit dan melakukan karantina.

Sebelumnya, pada tiga pekan lalu, Otoritas Aljazair sempat mengungkapkan bahwa Tebboune melakukan penerbangan ke Jerman untuk melakukan pemeriksaan medis, setelah orang-orang di pemerintahannya terkena COVID-19.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir