Seorang Demonstran Israel Tewas dalam Unjuk Rasa Anti Netanyahu

Demontrasi menentang pemerintahan Benjamin Netanyahu di Yerusalem mengakibatkan seorang lansia tutup usia dalam sebuah insiden lalu lintas. Kepolisian memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam kasus ini.

BY Edited Sun,06 Dec 2020,09:29 AM

Yerusalem, SPNA - Seorang demonstran Israel, Sabtu (05/12/2020), meregang nyawa tergilas mobil saat melakukan unjuk rasa menentang pemerintahan Benjamin Netanyahu di Yerusalem.

Dikutip dari salah satu media Israel, Yedioth Ahronoth, pengunjuk rasa yang tewas tersebut merupakan seorang lansia berumuh 80 tahun. Sedangkan pengendara adalah seorang gadis berumur dua puluhan  tahun.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Syeba, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.  

Pihak kopolisian menjelaskan bahawa kejadian tersebut murni isiden lalu lintas, tanpa ada unsur kesengajaa.

Demonstrasi menentang Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, yang berlangsung pada Sabtu kemarin, juga berakhir dengan penangkapan 20 peserta yang dianggap melanggar ketertiban umum.

Unjuk rasa di komplek perumahan Netanyahu itu bertujuan menuntut Perdana Menteri lima periode tersebut untuk meninggalkan jabatannya. Netanyahu banyak tersandung kasus korupsi dan dianggap tidak berhasil mananggulangi Virus Corona.

(T.HN/S: Arabic.Rt)

leave a reply
Posting terakhir