Kantor Berita Ma'an: Serangan Tak Dikenal ke Pasukan Israel di Selatan Betlehem

Serangan ini terjadi di kota Beit Fajar, selatan Betlehem, di mana bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Israel pecah.

BY Edited Sat,15 May 2021,10:42 AM

Betlehem, SPNA – Kantor Berita Ma'an Palestina melaporkan bahwa pasukan Israel diserang dari sumber tak dikenal di pintu masuk ke kota Beit Fajar, selatan Betlehem pada Jumat (14/05/2021).

Mereka melaporkan bahwa ada saksi mata yang mengatakan pasukan Israel menutup pintu masuk ke kota dan menggunakan drone di lokasi tersebut.

Konfrontasi kekerasan meletus di kota Beit pada fajar hari Jumat (14/05/2021). Menyebabkan sejumlah warga Palestina terluka dengan peluru karet dan gas air mata.

Ini terjadi saat konflik Palestina – Israel yang mengalami peningkatan tajam terus menerus sejak 8 Mei. Dimulai sejak pecahnya bentrokan di area Temple Mount dan lingkungan Sheikh Jarrah di Yerusalem. Ketika itu Israel menerapkan berbagai langkah untuk mengusir keluarga Palestina dari rumah mereka.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Saluran Gas di Sinai Utara Diledakkan Kelompok Tak Dikenal

Saluran gas alam Israel untuk Mesir di Sinai utara diledakkan kelompok senjata tak dikenal.  Dilansir Rt Arabic  dari beberapa sumber, kelompok bersenjata menggunakan topeng dan mengendarai mobil 4x4  meledakkan pipa gas di wilayah al-Talul, 80 Km dari kota Arish dengan bom

Masjid Turki di Jerman dibakar orang tak dikenal

Berlin, SPNA - Surat kabar Turki Sabtu (10/03/2018) melaporkan bahwa sekelompok orang tak dikenal membakar Masjid Sinan Hoca  yang berada dibawah pengawasan Kementerian Agama Turki di kota Berlin, Jerman.