Keluarga Gaza Selamat Dari Kebakaran

BY Rizky SyahputraEdited Wed,03 Aug 2016,03:59 PM

Keluarga Gaza Selamat Dari Kebakaran.

Jalur Gaza – Suarapalestina - Keluarga Abu Khidir, warga kamp pengungsian al-Bureij Gaza Tengah selamat dari kobaran api di rumahnya. Kebakaran tersebut disebabkan konsleting akibat aliran listrik yang tidak normal.

Api membakar seluruh isi rumah serta perabot, Kerugian di perkiarakan mencapai 10.000 dinar.

Abu Hammadah selaku kepala keluarga mengatakan: 'Jika bukan karena perlindungan Allah Swt dan keberanian istriku yang berhasil dengan cepat mengeluarkan anakku dari rumah maka saat ini anakku sudah dilahap api'.

Kebakaran tersebut disebabkan konsleting akibat aliran listrik yang putus sambung berkali-kali. Ia mengatakan bahwa Ia sedang bekerja lalu istrinya menghubunginya dan memberitahu bahwa rumahnya telah dilahap api.

Perlu disebutkan bahwa kasus kebakaran akibat krisis listrik yang memakan korban jiwa sudah beberapa kali terjadi. Hal ini karena sebagian penduduk menggunakan lilin dan lampu motor serta konsleting akibat aliran listrik yang berkali-kali putus sambung.

leave a reply
Posting terakhir

Wapres Afghanistan Selamat Dari Serangan Bom

Juru bicara Wakil Presiden, Ridwan Murad melalui akun Facebooknya menulis: “Hari ini musuh Afghanistan kembali berupaya mencelakai Wakil Presiden, namun misi busuk mereka gagal. Saleh berhasil selamat dari serangan bom, “ Reuters melaporkan (09/09).