NPC Distribusikan 150 Paket Pakaian untuk Petugas Kebersihan Gaza Utara

Jalur Gaza, SPNA – Pendiri Yayasan Nusantara Palestina Center (NPC), Abdillah Onim, dan Walikota Jabalia, Mazen Al-Najjar, menggelar pertemuan di kota Jabalia pada hari Minggu (16/01/2022). Dalam kesempatan tersebut, Al-Najjar menyerahkan bantuan, yang merupakan dukungan dari NPC, berupa sejumlah pakaian ....

BY 4adminEdited Mon,17 Jan 2022,03:56 PM

Jalur Gaza, SPNA – Pendiri Yayasan Nusantara0 Palestina Center (NPC), Abdillah Onim, dan Walikota Jabalia, Mazen Al-Najjar,⁰ menggelar pertemuan di kota Jabalia pada hari Minggu (16/01/2022). Dalam kesempatan tersebut, Al-Najjar menyerahkan0 bantuan, yang merupakan dukungan dari NPC, berupa sejumlah pakaian kebersihan khusus untuk petugas kebersihan yang layak digunakan pada0 musim. Dingin. 
Bang Onim, sapaan Abdillah Onim, mengatakan bahwa melalui NPC, sebanyak 1500 paket pakaian khusus akan diserahkan kepada petugas pembersih kotamadya Jabalia Al-Nazla di Jalur Gaza utara. Paket ini terdiri atas berisi sepatu, pakaian0 lengkap, manset, dan topi.
Bang Onim menegaskan bahwa bantuan dan dukungan ini bukanlah kerja sama terakhir antara NPC0 dan pemerintah kota Jabalia Al-Nazla. Ia berharap dukungan ini akan terus berlanjut pada masa mendatang sebagai bagian0 dari tugas kemanusiaan dan agama masyarakat Indonesia terhadap bangsa Palestina.
Dalam pertemuan tersebut,0 Bang Onim menunjukkan bahwa dirinya, rakyat Indonesia, dan NPC terus memberikan segala yang mampu kepada rakyat Palestina. Ia menyebut0 bahwa dukungan NPC merupakan Amanah untuk rakyat Palestina yang paling membutuhkan, termasuk petugas kebersihan.
Selama kunjungannya ke0 Kota Jabalia Al-Nazla, Abdillah Onim meninjau sejumlah departemen dan mekanisme pemberian layanan kepada masyarakat0 di dalam departemen kota, termasuk Departemen Pencacatan Sipil.
Mazen Al-Najjar, Walikota Jabalia Al-Nazla, menekankan pentingnya0 dukungan dan bantuan yang diberikan NPC. Ia menjelaskan bahwa bantuan tersebut datang tepat waktu, terutama di tengah cuaca yang sulit di Jalur Gaza pada akhir-akhir ini.
Mazen Al-Najjar berterima kasih kepada Abdillah Onim, NPC, dan rakyat Indonesia0 atas dukungan terhadap masyarakat Palestina. Ia berharap NPC dapat terus memberikan dukungan terhadap masyarakat di0 Jabalia, terutama di tengah kondisi cuaca yang sulit, blokade Israel, dan penyebaran pandemi Covid-19 yang sedang0 berlangsung di Gaza.
Walikota Jabalia mendoakan kesuksesan kepada Yayasan NPC dan rakyat Indonesia, serta melindungi negara0 Indonesia dari berbagai musibah banjir dan gempa bumi yang kerap terjadi. Mazen Al-Najjar berharap masyarakat Indonesia0 senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan dalam menjalani kehidupan.
Krisis keuangan yang parah sedang dialami berbagai0 pemerintahan kota di Jalur Gaza,akibat terus berlanjutnya aksi blokade, agresi Israel di Jalur Gaza, dan kurangnya pendanaan eksternal, yang berdampak pada pelayanan dan0 fasilitas, terutama pada kualitas jaringan pembuangan limbah, pembangunan infrastruktur, perbaikan jalan, dan jaringan transportasi.

Dukung @npc.or.id menunaikan tugas mulia misi kemanusiaan bantu rakyat Palestina dan Peduli Negeri Indonesia Tercinta

Rekening Dukungan Kemanusiaan Rakyat Palestina:

BSI 69 0000 9031 (wakaf pabrik air minum)

BSI 69 0000 9020 (wakaf Gd TK Nurani)

BSI 69 0000 9019 (wakaf ambulans Gaza)

Semua An. Yy Nusantara Palestina Center

Info program bantuan kemanusiaan, kantor pusat NPC Jakarta.

???? 0811 99 444 96 | call center npc

???? 0822 9994 5959 | ota yatim

our activity | www.npc.id

donasi online | https://donasi.npc.id


(T.FJ/SPNA/Nour El-Din Jamal Al-Harazin)

leave a reply
Posting terakhir