Anggota al-Qassam Gugur di Terowongan Bawah Tanah ...

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Mon,15 Aug 2016,07:44 AM

Anggota al-Qassam Gugur di Terowongan Bawah Tanah Terkena Aliran Listrik.

Jalur Gaza – SuaraPalestina - Salah satu mujahidin sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam telah gugur dalam membangun proyek terowongan bawah tanah.

Salah satu anggota al-Qassam menjelaskan bahwa anggota Hamas yang bernama Muhammad al-Khomis Syaluf (26) telah meninggal di Rafah, Gaza utara pada hari sabtu 13/8/2016. Al-Khomis syahid setelah terkena aliran listrik di salah satu terowongan bawah tanah yang dibangun oleh Hamas. 

Muhammad al-Khomis syahid dalam perjalanan jihad, tidak kenal lelah dalam berjihad di jalan Allah. Para mujahidin melakukan i’dad (menyiapkan) membebaskan al-Aqsha.

Salah satu latihan jihad al-Qassam adalah dengan membangun terowongan bawah tanah, berjaga-jaga di pos-pos penjagaan untuk menghadang musuh. Muhammad al-Khomis pemuda yang sholih dan menghabiskan waktunya untuk berjihad dijalan Allah. Semoga Allah menempatkan al-Khomis di tempat yang paling mulia dihadapan Allah. Dan semoga Allah selalu meridhoi semua perjuangan pembebasan al-Aqsha dan mengusir zionis Yahudi dari tanah suci Palestina.

leave a reply