Raja Jordan: Bebaskan Masjid Alaqsa Perjuangan Kami

BY Rizky SyahputraEdited Wed,17 Aug 2016,06:50 PM

Raja Jordan: Kami Akan Selalu Membela Rakyat Palestina, Pembebasan al-Aqsha Bagian Dari Perjuangan Kami.

Amman – SuaraPalestina - Raja Jordan II, Abdullah Bin al-Husein menegaskan bahwa negaranya akan terus memberikan dukungan terhadap rakyat Palestina, permasalahan Palestina adalah prioritas utama kami.

Seperti yang dilansir oleh Kantor Berita Koran Dustur dan dikutip oleh Suara Palestina senin (14/8), bahwa kerajaan Jordan berusaha untuk mewujudkan perdamaian di kawasan Timur Tengah khususnya konflik Palestina-Israel.

Jordan terus memantau perkembangan di Israel dan al-Quds, secara khusus Jordan menolak segala macam bentuk pertumpahan darah yang  terus dilakukan oleh Israel. Serta pelanggaran HAM yang kerap kali dilanggar oleh Israel dan kelompok anarkis yang mengganggu keamanan di Palestina.

Jordan ikut bertanggungjawab atas tegaknya kembali al-Aqsha dari sisi sejarah dan keagamaan. Yang saat ini sedang dikepung dan dikuasai oleh zionis Yahudi. Kami tidak akan pernah rela al-Aqsha terbagi secara tempat dan sejarah.

Kami akan terus berusaha mengembalikan kemerdekaan Palestina dan al-Aqsha baik itu secara level dalam dan luar negeri, termasuk di hadapan PBB dan UNESCO. Dan kami akan menjaga kesucian masjid al-Aqsha dan Palestina dari bentuk kekejaman apapun.

leave a reply