Kemenkes Palestina: Israel Bunuh 250 Warga Gaza dalam 24 Jam Terakhir

Militer Israel hari ini mengakui bahwa seorang perwira dan seorang prajuritnya tewas dalam kontak senjata dengan para pejuang Palestina di Gaza.

BY 4adminEdited Tue,26 Dec 2023,07:16 AM

Gaza, SPNA – Invasi Israel ke Gaza hari Selasa (26/12/2023) telah memasuki hari yang ke-81. Kemenkes Palestina mengumumkan 250 warga Gaza meninggal dunia dalam 25 pembantaian yang dilakukan Israel selama 24 jam terakhir.

Sementara itu pejuang Palestina terus melakukan perlawanan kuat untuk mencegah militer Israel merengsek lebih dalam ke Jalur Gaza.

Militer Israel, hari ini mengakui bahwa seorang perwira dan seorang prajuritnya tewas saat terjadi kontak senjata dengan para pejuang. Sehingga total militer Israel yang tewas selama operasi di Gaza telah mencapai 491, menurut pengakuan mereka.

Sementara di Tepi Barat, pasukan Israel terus melakukan aksi penyisiran dan penangkapan ke wilayah permukiman warga Palestina. Operasi tadi malam meliputi wilayah Beitunia, Beitlehem, Hebron, Tulkarm, Qalqilya dan Ramallah.

Lebih dari 20.674 orang tewas dan 54.536 luka-luka dalam serangan Israel sejak 7 Oktober. Jumlah korban tewas akibat serangan Hamas terhadap Israel mencapai 1.139 orang.

(T.HN/S: Aljazeera)

leave a reply
Posting terakhir