Pemukim Israel Buang Limbah Di Ladang Zaitun Warga Palestina

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Tue,04 Oct 2016,06:43 AM

Pemukim Israel Buang Limbah Di Ladang Zaitun Warga Palestina  

Nablus-SP- Beberapa saksi mata menyebutkan bahwa pemukim Yahudi yang tinggal di Selvit, membuang air limbah di kebun Zaitun milik warga Palestina.

Saksi mata yang tinggal di Kafr al-Dyek di wilayah barat Selvit menyatakan bahwa air limbah dari pemukiman Yahudi telah mencemari kebun-kebun milik warga Palestina.

Khalid Said, seorang peneliti Palestina mengatakan bahwa 24 orang Israel dengan sengaja mengalirkan air limbah yang mengandung zat kimia berbahaya di ladang-ladang milik warga Palestina disekitar pemukiman ilegal Yahudi.

Air limbah ini memberikan dampak yang sangat berbahaya di wilayah Tepi Barat dan telah melanggar Hak Asasi Manusia dan membahayakan Kesehatan warga.

leave a reply
Posting terakhir

Pemukim Israel Curi Zaitun dan Hancurkan Ladang Petani Palestina di Sebastia

Dalam beberapa hari terakhir, operasi pemukim Israel untuk mencuri buah zaitun mengalami meningkat di semua daerah. Serangan berulang yang dilakukan para pemukim Israel juga meningkat dengan memaksa para petani untuk meninggalkan lahan dan menyerang mereka, selain mencuri, membakar, dan menebang pohon, terutama di pedesaan selatan Nablus.