Israel Miliki Strategi Baru Melawan Pejuang Palestina

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Fri,07 Oct 2016,08:41 AM

Israel Miliki Strategi Baru Melawan Pejuang Palestina   

Gaza-SP- Menteri Pertahanan Israel, Avigdor Liberman menegaskan bahwa dirinya tidak akan diam atas aksi penyerangan terhadap Israel. Aksi yang dilakukan Israel selama ini adalah serangan balasan atas apa yang dilakukan oleh pihak pejuang Palestina.

Serangan Hamas sebelumnya memberikan tekanan tersendiri bagi PM Israel dan Avigdor Liberman. Secara psikologis para pimpinan di pemerintahan Israel ditekan oleh rakyatnya untuk bisa menjaga stabilitas keamanan di Israel.

Di pihak lain, Hamas siap dengan segala resiko dan hasil terburuk dalam perang mendatang. Israel meyakini bahwa senjata yang dimilikinya saat ini lebih baik dari perang 2014 sebelumnya.

Pimpinan Israel sedang mempelajari strategi “operasi pembunuhan” terhadap pimpinan pejuang Palestina dan akan menyiapkan roket tercanggih melawan Palestina.

Prediksinya, perang kedepan akan semakin sengit. Gaza akan menjadi pusat medan perang terbesar dengan asumsi bahwa apabila Israel terus melancarkan serangannya ke jalur Gaza maka dunia akan melihat bagaimana “kebodohan” Israel menghadapi para pejuang Palestina.

 

leave a reply