Menteri Dalam Negeri Palestina: Israel Teroris Sejati

BY Ihsan ZainuddinEdited Thu,06 Apr 2017,07:42 AM

 Menteri  Dalam Negeri  Palestina: Israel Teroris  Sejati

Tunisia, SPNA – Perdana  Menteri  Palestina dan Menteri Dalam Neger Palestina, Ramy Hamdallah mengikuti  agenda  pertemuan Muktamar Internasional ke-34 Kementrian Dalam Negeri se-Arab yang digelar di Tunisia.

Dalam  sambutannya, Menteri DalamNegeri Tunisia, Hadi Majdub menyatakan bahwa dalam  kondisi  dalam  negeri di negara-negara Arab, penting kiranya untuk menanggulangi  bahaya terorisme di negara Arab.

Hamdallah  menyatakan  dalam  muktamar  tersebut  bahwa  Palestina  sejak 68 tahun  telah  berusaha  untuk  melawan  aksi  teroris   penjajahan Israel yang telah mencaplok dan  merebut   masjid al-Aqsha   dan   tanah  suci  Palestina.

Israel  tidak   hanya menjajah  tanah suci Palestina, namun juga memblokade dan membangun tembok pembatas serta menghancurkan rumah-rumah milik warga Palestina  yang  dijadikan permukiman  ilegal  Yahudi di Tepi Barat. Sejak Palestina dijajah, lebihdari 7000  tawanan dari  warga sipil  Palestina  yang mendekam  di penjara Israel.  Sudah saatnya  kita  menetapkan Israel adalah teroris  sejati di dunia ini.

Begitu  juga  negara-negara arab  lainnya  memaparkan  program dan agendanya untuk meghentikan  gerakan  terorisme di  Arab dan  dunia Islam. Seperti yang telah terjadi di Suriah, Iraq, Saudi Arabia, dan di negara Arab lainnya.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir