Seorang wanita Israel tewas ditikam di Tepi Barat

BY Ihsan ZainuddinEdited Sat,15 Apr 2017,09:37 AM

 Seorang wanita Israel tewas ditikam di Tepi Barat

Tepi Barat -SPNA- Jumat siang (14/4), seorang wanita Israel tewas setelah ditikam oleh seorang warga Palestina di Tepi Barat. Kejadian mengenaskan ini terjadi di halte kereta api dalam kota di al-Quds, Tepi Barat.

Stasiun TV 10 menyebutkan, pelaku aksi telah diamankan pihak kepolisian. Tersangka berasal dari distrik Ra’s al-Amud Tepi Barat dan berumur sekitar 57 tahun. Salah seorang polisi Israel menyebutkan, korban adalah seorang mahasiswi berusia  25 tahun dan tinggal di permukiman Yahudi di al-Quds.

Saksi mata dari pihak kepolisian menyebutkan, korban tewas setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Selain mahasiswi tersebut, terdapat seorang korban lagi, yaitu pemuda Israel yang juga mengalami pendarahan, namun nyawanya masih bisa diselamatkan.

Menurut sumber dari pihak rumah sakit, pelaku penikaman mengalami gangguan jiwa. Dan akhirnya setelah kejadian berhasil diamankan oleh petugas kepolisian Israel.

 

SPNA Gaza City

Penerjemah: Syadid

leave a reply
Posting terakhir

Dua Muslimah Perancis Ditikam Wanita Kulit Putih

Dua muslimah Perancis ditikam oleh wanita kulit putih, Rabu malam (21/10) di bawah menara Eiffel menyusul meningkatnya ketegangan pasca pemenggalan seorang guru Perancis Jumat lalu, Daily Mail melaporkan.