Astagfirullah, Pertama Kali Tersebar Foto Suasana di Bawah Masjid

BY Rizky SyahputraEdited Sun,24 Apr 2016,06:31 PM

Astagfirullah, Untuk Pertama Kalinya Tersebar Foto Suasana Terowongan di Bawah Masjid Alaqsa di Kota Tua Alquds Palestina.

Gaza City (Suarapalestina), Untuk pertama kalinya tersebar foto-foto suasana atau kondisi memprihatinkan, foto pemandangan terowongan peris dibawah Masjid Alaqsa Kiblat Pertama Umat Islam Dunia.

Hingga kini pihak Yahudi Israel masih melanjutkan penggalian terowongan persis dibawah Masjid Alaqsa secara acak dari berbagai arah seperti yang terlihat foto-foto dibawah ini.

Misi utama penggalian terowongan oleh Yahudi Israel adalah untuk mengancur rata tanahkan jika sewaktu-waktu terjadi gempa bumi, maka Masjid Alaqsa akan roboh dan longsor, otomatis dengan mudahnya pihak Yahudi akan membangun Kuil Solomon (Kuil Khayalan) tempat ibadah bagi kaum Yahudi persis di atas tanah Masjid Alaqsa.

Akibat dari penggalian terowongan beberapa lantai permukaan tanah terlihat retak dan pecah, penduduk Muslimin Palestina yang tinggal atau bertetangga dengan Masjid Alaqsa pun tembok rumah mereka mulai retak dan dengan posisi miring, itu akibat permukaan tanah dibawah bangunan sudah kosong diganti dengan penggalian terowongan.

leave a reply