Amerika-Israel sepakat adakan konferensi untuk mendukung perekonomian Palestina

Washington, SPNA - Menteri keuangan Amerika Steven Mnuchin dan Menteri Keuangan Israel Moshe Kahlon sepakat untuk mengadakan konferensi di bawah pengawasan Amerika guna membantu perekonomian Palestina.

BY 4adminEdited Thu,30 Aug 2018,11:03 AM

Washington, SPNA - Menteri keuangan Amerika Steven Mnuchin dan Menteri Keuangan Israel Moshe Kahlon sepakat untuk mengadakan konferensi di bawah pengawasan Amerika guna membantu perekonomian Palestina. Berita tersebut dikutip dari channel 12 milik Israel.

Channel Ibrani tersebut menyebutkan konferensi ini rencananya akan diadakan akhir Februari mendatang di Davos. Pertemuan tersebut akan mempertemukan Kementerian Keuangan dari negara-negara Eropa, negera teluk, Arab Saudi dan pemerintah Palestina.

Adapun tujuannya adalah untuk membahas solusi perekonomian Palestina yang sedang dilanda krisis. Kahlon mengatakan langkah ini tetunya akan menguntungkan Israel dan dapat dirasakan manfaatnya secara nyata.

Radio lokal Israel menyebutkan, Kementerian Keuangan Israel, Rabu (29/08/2018), kedatangan delegasi Presiden Amerika untuk Timur Tengah Jason Greenblatt. Dalam pertemuan tersebut, mereka berbicara seputar proyek pembangunan ekonomi Israel-Palestina di bawah dukungan Amerika.

(T.HN/S:Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir