20 warga cedera akibat bentrok dengan militer Israel di Ramallah

Ramallah, SPNA - 20 warga Palestina, Selasa (11/12/2019), mengalami luka-luka dalam bentrokan yang terjadi di wilayah Al-Irsal Street, sebelah utara Ramallah. .....

BY 4adminEdited Wed,12 Dec 2018,12:36 PM

Ramallah, SPNA - 20 warga Palestina, Selasa (11/12/2019), mengalami luka-luka dalam bentrokan yang terjadi di wilayah Al-Irsal Street, sebelah utara Ramallah. Militer Israel melakukan penyisiran untuk mencari pelaku penembakan Ofra.

Militer Israel dikabarkan melakukan penyisiran di wilayah Mashayif dan Al-Irsyad Street. Mereka melakukan memeriksa beberapa toko di sekitaran Kementerian Keuangan Palestina.

Media lokal Palestina menyebutkan militer Israel juga melakukan penangkapan terhadap beberapa warga. Yaitu Hasan Muhammad Abu Dhahir berserta kedua anaknya Muhammad dan Hamzah, serta seorang pemuda lainnya.

Bulan Sabit Merah Palestina menyebutkan setidaknya terdapat 20 warga yang mendapatkan perawatan dalam bentrokan tersebut. Enam di antaranya terkena peluru karet dan 12 orang sesak akibat gas air mata.

Disebutkan, militer Israel telah melakukan penyisiran di wilayah Ramallah dan Birah selama dua hari berturut-turut. Mereka menyita setiap kamera yang ada di pertokoan untuk mencari pelaku penembakan warga Israel yang terjadi di dekat Permukiman Ofra.

Sembilan warga Isreal, Senin (10/12/2018), dikabarkan mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Pelaku yang tidak turun dari mobilnya ketika melakukan penembakan berhasil kabur menyelamatkan diri.

(T.HN/S:Qudspress)

leave a reply
Posting terakhir