Israel mengizinkan 10 kendaraan lapis baja memasuki Tepi Barat

Kendaraan tersebut memasuki Tepi Barat setelah ada persetujuan oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, mantan Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman dan mantan Kepala Staf Gadi Eizenkot.

BY 4adminEdited Thu,23 May 2019,12:01 PM

Tepi Barat, SPNA - Pihak berwenang Israel telah mengizinkan masuknya 10 kendaraan lapis baja ke Otoritas Palestina (PA) di Tepi Barat yang diduduki, Arabs48.com melaporkan pada hari Rabu (22/05/2019).

Sepuluh kendaraan memasuki Tepi Barat setelah ada persetujuan oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, mantan Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman dan mantan Kepala Staf Gadi Eizenkot.

Laporan Israel mengatakan bahwa pihak berwenang Israel menyetujui masuknya kendaraan pada sembilan bulan lalu, yang menyatakan bahwa ini tidak lepas dari tekanan Amerika.

Sementara itu, surat kabar Israel Haaretz menyatakan bahwa kendaraan itu ditawarkan sebagai hadiah dari AS ke PA dan dikumpulkan di Yordania.

Media ini mencatat bahwa sekelompok staf keamanan PA menerima kursus pelatihan tentang cara mengemudi dan menggunakan kendaraan ini.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

PA menerima kendaraan lapis baja dari Yordania

Pasukan Keamanan Nasional (NSF) menerima lima kendaraan lapis baja dan lima lainnya telah diterima beberapa pekan sebelumnya dari Yordania. Ia menekankan bahwa kendaraan tersebut buatan Yordania.