Israel akan Tutup Penyeberangan ke Tepi Barat dan Gaza saat Pemilihan Umum

Penutupan akan mulai berlaku pada tengah malam pada hari Senin dan berakhir 24 jam kemudian.

BY Edited Sat,29 Feb 2020,01:57 PM

Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Otoritas pendudukan akan menutup semua penyeberangan antara Israel dan Tepi Barat yang diduduki dan Jalur Gaza pada hari Senin mendatang saat pemilihan umum diadakan di 'negara' itu.

"Penutupan secara umum akan diberlakukan di Tepi Barat, dan penyeberangan Jalur Gaza pada Senin, berdasarkan pertimbangan keamanan dan persetujuan dari otoritas politik," kata sebuah pernyataan.

Penutupan akan mulai berlaku pada tengah malam pada hari Senin dan berakhir 24 jam kemudian. Penyeberangan akan dibuka kembali selama jam operasional normal pada hari Selasa, kata pernyataan itu.

Selama penutupan, hanya kasus kemanusiaan, medis dan darurat yang akan diizinkan untuk melewati perlintasan.

Israel akan mengadakan pemilihan ketiganya dalam satu tahun sebagai upaya untuk membentuk pemerintahan koalisi dan mengakhiri berbulan-bulan kebuntuan.

Para analis mengatakan bahwa jajak pendapat ini akan berakhir dengan hasil yang sama dengan dua pemilihan sebelumnya yang diadakan pada bulan April dan September tahun lalu. Ketika itu tidak ada pemerintah yang berhasil dibentuk oleh partai-partai terkemuka; Likud dan Biru dan Putih (Kahol Lavan).

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir

Israel tutup jalur penyeberangan Erez

Gaza, SPNA -  Militer Israel, Minggu pagi (19/08/2018), kembali menutup jalur penyeberangan Erez di Utara Gaza. Mereka berdalih ingin menertibkan pawai laut yang dilakukan warga Gaza .....