UNRWA terima anggaran 22.00.000 Dollar AS dari Kuwait

Jalur Gaza, SPNA – Agensi Pekerjaan dan Pemulihan PBB untuk pengungsi Palestina di Timur Tengah,

BY 4adminEdited Tue,22 Aug 2017,10:46 AM
4.jpg

Khbrpress - Gaza City

Jalur Gaza, SPNA – Agensi Pekerjaan dan Pemulihan PBB untuk pengungsi Palestina di Timur Tengah, UNRWA kembali menerima menerima anggaran tahunan  dari pemerintah Kuwait sebesar 2 Juta Dollar dan 200.000 Dollar AS dari Lembaga Patient Helping Fund (PHF) Kuwait.

UNRWA dalam pernytaaannya, Senin (21/08/2017) menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kuwait karena dana tersbeut akan sangat membantu UNRWA memberika layanan pendidikan dan kesehatan kepada pengungsi.

Dana tersebut diserahkan oleh Dubes Kuwait di Yordania Hamd Salih al-Daij Syika mewakili PHF dan akan dialokasikan untuk kebutuhan medis di klinik-kilinik UNRWA Jalur Gaza Gaza.

Delegasi UNRWA yang diwakili Mariya Muhammadi menyampaikan apresasi kepada Kuwait yang mempercayakan UNRWA dalam melayani masyarakat Palestina.

Sementara itu Komisis Qatar untuk rekonstruksi Gaza, Senin (21/08/2017) mengatakan akan terus meluncurkan proyek-proyek terbaru demi meringankan beban warga Gaza.

Juru bicara Komisi Qatar Yusuf Al-Ghazir dalam wawancara dengan surat kabar Qatar mengatakan bahwa proyek-proyek Qatar untuk Jalur Gaza akan terus dillanjutkan

Ia menjelaskan bahwa blokade terhadp Qatar sama sekali tidak mempengaruhi proyek rekonsiliasi Jalur Gaza. (T.RS/S:Khbrpress)

leave a reply