Israel tangkap 24 warga Palestina di Tepi Barat dan al-Quds

Jalur Gaza, SPNA - Klub Tahan Palestina dalam laporannya menyatakan, Kamis (23/08/2017) mengatakan bahwa Israel menangkap 24 warga dari Tepi Barta.

BY 4adminEdited Wed,23 Aug 2017,12:46 PM
8.jpg

Arab28 - Gaza Ciry

Jalur Gaza, SPNA - Klub Tahan Palestina dalam laporannya menyatakan, Kamis (23/08/2017) mengatakan bahwa Israel menangkap 24 warga dari Tepi Barta.

Di Nablus Israel menangkap warga bernama  Muhamamd Fauzi Khatib, Abdullah Khatib, Ahid Salim, Ahmad Wahid al-Khatib dan Abdullah Ahmad al-Khatib, Muhhamad Salh badwan, Salih Kassab dan pemuda bernama Hasan Syarif Abi Rish.

Di Nablus Israel menangkap: Fadl Hamis Beitwai , Zayd Ziyad Mikawi, Ala Rifai , Ubadah Fathi Qat, Muhamamd Salah dan Muhamamd Arqub dan Ibrahim Khair Sulamain dari Deir Abu Meshal di Ramallah.

Sementara itu Jaksa penuntut umum Israel mengajukan tuntutan terhadap wanita Palestina bernama Fadwi Rubaiya (29) dengan tuduhan melakukan penikaman di Bab al-Amud Agustus 2017. Ia juga dituduh melakukan upaya pembunuhan dan tindakan terorisme.

Rubaiya dituduh berencana melakukan aksi penikaman terhadap waga pemukim Israel pada Sabtu pagi (12/08/107) di dekat tembok ratapan namun gagal.  Setelah melakukan aksinya tersebut Ia ditangkap oleh kepolisian Israel untuk diperiksa.(T.RS/S:Arab28)

leave a reply
Posting terakhir

Dalam Sepekan, Israel Bunuh 2 Penduduk Palestina dan Tangkap 78 Lainnya Israel di Tepi Barat

Laporan Pusat Hak Asasi Manusia Palestina juga mendokumentasikan sejumlah serangan gerombolan pemukim Israel, yang menyerang penduduk sipil Palestina, termasuk pemukim Israel yang memukul salah satu penduduk Palestina di kepala dengan batu di Hebron, melemparkan batu ke mobil perempuan Palestina di Yerusalem yang menghancurkan jendela mobil dan melukai pengemudinya di wajah.