Pasukan pendudukan serang siswa di Tepi Barat

Tepi Barat, SPNA - Sejumlah siswa, Senin (23/04/2018), menderita sesak napas akibat menghirup gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel ...

BY 4adminEdited Tue,24 Apr 2018,11:21 AM

Tepi Barat, SPNA - Sejumlah siswa, Senin (23/04/2018), menderita sesak napas akibat menghirup gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel di dekat sekolah mereka di al-Lubban, utara Nablus di Tepi Barat, menurut Ghassan Dughlas, yang memantau kegiatan permukiman di Tepi Barat utara.

Ia mengatakan bahwa tentara Israel menembakkan gas air mata ke sekolah tersebut, yang mengakibatkan para siswa mengalami sesak nafas.

Ia mengatakan, menurut WAFA, bahwa pasukan Israel menargetkan sekolah dan siswa ini hampir setiap hari.

PNN juga melaporkan bahwa sejumlah mahasiswa terluka pada Senin pagi, selama konfrontasi yang terjadi dengan pasukan pendudukan Israel di sekitar Universitas Al-Quds, di kota Abu Dis.

Tentara mencegah siswa memasuki universitas, sekolah dan kotamadya dengan menutup jalan universitas dengan dinding pemisah, yang memisahkan kota dari Yerusalem.

Pihak universitas, dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa karena kondisi di sekitar kampus, dan ketidakmampuan bus dan transportasi umum ke kampus, kelas akan ditangguhkan.

(T.RA/S: IMEMC)

leave a reply
Posting terakhir

Dilindungi Pasukan Pendudukan, Pemukim Israel Serang Petani Palestina di Salfit

Pada malam harinya, penduduk Palestina dari desa Yasouf di Salfit menanggapi upaya tersebut dengan menyerbu para pemukim di daerah Al-Khalah. Sementara itu, pasukan pendudukan Israel menekan warga dengan menembakkan tabung gas air mata ke arah penduduk Palestina dan mengamankan penarikan para pemukim menuju pemukiman Taffouh, sebelah timur desa.