Tentara Pendudukan Israel Perkuat Pasukan di Tepi Barat

“Kepala Staf Tentara Israel, Aviv Kohavi, setelah menilai situasi serangan mematikan di Hadera, ia memutuskan untuk menambah jumlah pasukan,” lapor media Israel.

BY 4adminEdited Tue,29 Mar 2022,03:38 PM

Tel Aviv, SPNA - Tentara Pendudukan Israel, pada Senin (28/03/2022), mengumumkan bahwa pihaknya akan memperkuat kehadiran pasukan di Tepi Barat dan daerah sekitarnya, setelah terjadinya aksi serangan di Hadera.

Media Israel melaporkan bahwa tentara pendudukan Israel akan memperkuat pasukan di Tepi Barat dan daerah sekitarnya, dengan tambahan sebanyak empat batalion.

“Kepala Staf Tentara Israel, Aviv Kohavi, setelah menilai situasi serangan mematikan di Hadera, ia memutuskan untuk menambah jumlah pasukan,” lapor media Israel.

Dalam sebuah pernyataan, tentara Israel menegaskan bahwa situasi Tepi Barat dan sekitarnya akan terus dievaluasi, selain kesiapan pasukan sesuai dengan kebutuhan lapangan.

Sebelumnya, dua orang Israel tewas dan tiga lainnya terluka, dalam serangan penembakan yang terjadi di Hadera, dekat Haifa di Israel utara. Sementara itu, dua pelaku serangan penembakan tewas setelah ditembak oleh pasukan pendudukan Israel.

Belakangan, ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

(T.FJ/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Perkuat Pasukan di Perbatasan Tepi Barat

Tindakan terbaru yang diambil ini termasuk dilandasi oleh pernyataan Kepala Departemen Tentara Pendudukan Israel, Aviv Kochavi, yang menyebutkan bahwa Ra’ad Hazem (28 tahun), pelaku serangan yang menewaskan tiga pemukim Israel, pada Kamis lalu di Tel Aviv, menyusup dari Tepi Barat.

Tentara Israel Perkuat Pasukan di Perbatasan Gaza

“Untuk mengantisipasi ketegangan keamanan di selatan, pasukan tersebut telah diperkuat dalam kerangka rencana yang telah dipersiapkan sebelumnya dan dalam rangka persiapan datangnya bulan Ramadhan,” sebagaimana yang dikutip dari media Israel.