Utusan Israel: Saudi, Israel berbagi visi bersama Timur Tengah

Pangeran Mahkota Saudi, Mohammed Bin Salman telah menjadi mitra Israel dalam rencana perumusan sebuah realitas baru di kawasan tersebut, Duta Besar Tel Aviv untuk Mesir David Govrin mengatakan.

BY adminEdited Fri,11 May 2018,10:55 AM

MEMO - Cairo

Cairo, SPNA - Pangeran Mahkota Saudi, Mohammed Bin Salman telah menjadi mitra Israel dalam rencana perumusan sebuah realitas baru di kawasan tersebut, Duta Besar Tel Aviv untuk Mesir David Govrin mengatakan.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat berlangsungnya upacara yang diselenggarakan di Cairo untuk memperingati pendirian 'negara' Israel.

“Kami mencatat adanya perubahan pada negara-negara Arab dalam memperlakukan Israel, yang tidak lagi menganggapnya sebagai musuh, tetapi mitra dalam membentuk realitas baru dan lebih baik di wilayah tersebut. Realitas yang didasarkan pada stabilitas dan pertumbuhan ekonomi,” kata Govrin.

Bergabungnya Pangeran Mahkota Saudi dengan visi stabilitas dan pembangunan ekonomi bersama dengan  Mesir dan Israel merupakan landasan penting.

"Kami harus memperluas kemitraan ini ke negara-negara tambahan untuk memajukan kepentingan bersama guna memerangi negara-negara dan kelompok-kelompok teroris..."

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply