Maroko beri beasiswa kepada 120 anak Palestina

Duta Besar Palestina untuk Maroko Jamal Shobaki mengatakan, “Maroko menyiapkan beasiswa untuk pelajar Palestina dalam berbagai jurusan untuk tahun ajaran 2018/2019.

BY adminEdited Fri,06 Jul 2018,12:53 PM

Wafa - Rabat

Rabat, SPNA – Duta Besar Palestina untuk Maroko Jamal Shobaki mengatakan, “Maroko menyiapkan beasiswa untuk pelajar Palestina dalam berbagai jurusan untuk tahun ajaran 2018/2019. Beasiswa yang tersedia akan diberikan kepada 120 siswa yang akan disebar ke berbagai lembaga pendidikan Maroko.”

Jamal Shobaki mengapresiasi beasiswa yang diberikan oleh Maroko. Ia menjelaskan, nantinya sebagian siswa akan ditempakan di bidang pelatihan kejuruan dan teknis. Untuk membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anak Palestina dalam mendapatkan pekerjaan. Lembaga pendidikan dari kedua negara akan mengadakan pertemuan untuk memperkuat hubungan bilateral.

Atas nama negara Palestina, Shobaki berterimakasih kepada Kerajaan Maroko atas dukungannya kepada rakyat Palestina.

Ia menambahkan bahwa beasiswa tahunan yang diberikan Maroko merupakan salah satu aspek terpenting dari dukungan tersebut. Karena pendidikan adalah hal terpenting untuk melestarikan entitas nasional Palestina. Serta berkontribusi dalam mencetak generasi terdidik yang akan menjaga tanah dan sejarah Palestina.

(T.HN/S:Wafa)

leave a reply
Posting terakhir