Messi kembali jadi bintang iklan sebuah perusahaan Israel

Tel Aviv, SPNA - Kementerian Luar Negeri Israel menyebutkan pemain timnas Argentina, Lionel Messi, ......

BY adminEdited Mon,03 Dec 2018,01:49 PM

Tel Aviv, SPNA - Kementerian Luar Negeri Israel menyebutkan pemain timnas Argentina, Lionel Messi, kembali menjadi duta iklan sebuah perusahaan handphone Israel.

Di halaman resmi Facebooknya, Kemenlu Israel menuliskan, “Lionel Messi akan menjadi duta iklan sebuah smartphone buatan perusahaan Sirin Labs milik pengusaha, Moshe Hodage.”

Dalam halaman tersebut disebutkan, ini merupakan kedua kalinya Messi menjadi bintang iklan untuk perusahaan Sirin Labs. Sebuah foto Lionel Messi di sesi acara peluncuran juga turun disertakan.

Pemain Barcelona tersebut sudah pernah mendatangi Israel sebelumnya. Fotonya menjadi viral ketika ia menggunakan kipa Yahudi dan melakukan ritual di Dinding Ratapan.

Kunjungan tersebut berlangsung pada bulan Agustus 2013. Selain datang ke Yerusalem, Messi dan pemain Barcelona lainnya juga datang ke Tepi Barat, Palestina.

Timnas Argentina awalnya mempunyai jadwal pertandingan persahabatan dengan Israel sebelum Piala Dunia. Namun pertandingan tersebut akhirnya dibatalkan karena mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

(T.HN/S:Mubasher.Aljazeera)

leave a reply
Posting terakhir