Stasiun TV Al-Aqsa berhenti beroperasi akibat krisis keuangan

Gaza, SPNA - Stasiun TV Al-Aqsa, Rabu (19/12/2018), umumkan berhenti beroperasi akibat krisis keuangan. Krisis tersebut disebabkan oleh serangan ......

BY adminEdited Thu,20 Dec 2018,03:04 PM

Gaza, SPNA - Stasiun TV Al-Aqsa, Rabu (19/12/2018), umumkan berhenti beroperasi akibat krisis keuangan. Krisis tersebut disebabkan oleh serangan Israel terakhir yang menyebabkan kerugian jutaan USD.

Dalam sebuah berita singkat yang siarkan TV A-Aqsa, mereka menyatakan akan berhenti mengudara sejak jam lima sorehari ini (20/12).

Direktur umum TV Al-Aqsa, Wisam Afifah, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memastikan kapan kantor beritanya akan kembali beroperasi. “Semuanya tergantung pada ketersedian dana.” Katanya.

Stasiun TV tersebut memperkerjakan sekitar 220 karyawan.

Krisis keuangan terjadi pasca serangan pesawat tempur militer Israel bulan lalu, yang menghancurkan bangunan kantor All-Aqsa. Kerugiannya diprediksi mencapai 4,5 juta USD atau setara dengan (65 miliar rupiah).

Beberapa menit setelah kantor Al-Aqsa rata dengan tanah, mereka kembali beroperasi di kantor cadangan. Sebelumnya kantor Al-Aqsa juga sudah beberapa kali menjadi sasaran pesawat tempur Israel.

(T.HN/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir