Aksi Penikaman di Tel Aviv, Netanyahu: Tidak Ada Ruang Bagi Terorisme

Seorang lansia Israel alami luka serius dalam sebuah aksi penikaman di Tepi Barat. Netanyahu berjanji tindak tegas semua usaha bernuansa terorisme.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Wed,29 Apr 2020,01:08 PM

Tel Aviv, SPNA - Sebuah aksi penikaman, Selasa (28/04), berlangsung di Kafer Seva, kota kecil terletak di utara Tel Aviv. Seorang wanita dilaporkan luka-luka setelah menjadi target dari aksi tersebut.

Dari kepolisian Israel disebutkan sempat terdengar beberapa suara tembakan di perumahan Kafer Seva. Suara tembakan ternyata berasal dari senjara pihak keamanan yang memberondong pelaku.

Korban adalah seorang lansia berusia 62 tahun. Ia dilaporkan media Israel mengalami luka serius akibat pembacokan tersebut.

Sayangnya media Israel tidak memberikan informasi sedikitpun tentang si pelaku.  Dikutip dari situs Essahra  dan Qudsprees, pelaku adalah seorang pemuda Palestina (19 tahun) berasal dari Tepi Barat. Ia disebutkan mengalami luka ringan.

Menanggapi kejadian tersebut, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, menyatakan bahwa Israel di bawah kepemimpinannya tidak akan memberikan ruang bagi terorisme.

"Tidak ada kata berhenti bagi kita dalam menumpas terorisme. Kita akan menangkap dan menghukum mereka sesuai dengan kesalahannya." Tegasnya. "Dan itulah yang kita lakukan saat ini."

Komentar tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan hari berdirinya negara Israel.

(T.HN/S: Arabic.Sputniknews)

leave a reply